;

Second Story "The Big Boss" yang bertahta me-make over Smanlan

menuRut cAtAtan oF sManLan,,


First Kepseknya tuh Bpk. Jafar. S.Pd.. dalam kepemimpinannya meskipun hanya satu tahun, tetapi Beliau juga telah banyak berjasa dalam pembangunan Smanlan tercinta. Mulai dari perekrutan guru-guru, pengaturan ruangan-ruangan disekolah, penerimaan Siswa angkatan pertama di SMa negeri 9 Kendari hingga pendesaian baju khasnya SMAN 9 Kendari ini.


Second big Boss_nya itu Bpk. Ld. H. Asyikin Azimu, S.Pd...Salah satu orang yang telah berjasa juga sejak tahun 2005-2008, b'coz pada eranya beliau, kinerja yang terjadi di Smanlan bisa dibilang ada peningkatan drastis...Misalnya saja, terbentuknya organisasi induk siswa yakni OSIS SMA Negeri 9 Kendari...pokono banyak perubahan, nanti pi kita cerita di halaman selanjutnya.


"The Big Boss" in Smanlan now is Bpk. Drs. Tryanto M.S,.M.Pd...sejak tahun lalu tepatnya tahun 2008, beliau resmi menjadi Kepsek Smanlan..."The Big Boss" yang terkenal dengan keramahan dan kelembutannya juga bertekad untuk menjadikan Smanlan sekolah yang unggul dan berprestasi...


Meskipun baru berumur 5 tahun dengan dipimpin oleh 3 orang kepsek alias kepala sekolah, tapi smanlan akan berjuang hingga titik darah penghabisan... (Hepuuu...mendramatis, kayak orang mau perang saja)


Owkhey...itulah curhatan mengenai "the Big Boss" yang ada di Smanlan...


.....^_^..... L.A.N.J.U.T.K.A.N !!!! (Kampanye kah???)

0 komentar:

Posting Komentar